29.7 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Inovasi JET-STAR Lengkapi Jadi Penghargaan Ke 196 Era Taufan Pawe

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pemerintah Kota Parepare kembali mendapat pengakuan dari pemerintah provinsi Sulawesi Selatan sebagai daerah yang berkomitmen membangun sistem pelayanan publik terbaik.┬áKota Parepare mendapat penghargaan Top 30 inovasi dalam kategori perlindungan dan pelestarian lingkungan hidup. Inovasi itu dinamakan JET-STAR (JEmput SAmpah TAnpa Ragu).

Penghargaan ke-196 di era kepemimpinan Taufan Pawe ini diserahkan oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman kepada Wali Kota Parepare melalui Wakilnya, Pangerang Rahim, Senin, (06/09/21). Selaku Inovator, Camat Kecamatan Ujung Kota Parepare Ardiansyah Arifuddin pada tim liputan radiomesra.com Selasa (07/09/21) mengungkapkan, inovasi JET-STAR telah meraih penghargaan kategori terbaik inovasi pelayanan publik tingkat provinsi sulawesi selatan.

Mantan Lurah Lapadde itu mengaku, penghargaan yang raih melalui inovasi tersebut tidak lepas dari dukungan dan dorongan pimpinannya.

“Melalui penghargaan ini semoga dapat memberikan motivasi kepada kita semua untuk berbuat lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengelolaan persampahan di wilayah kecamatan ujung. kami berharap juga program jetstar bisa dikembangkan lebih maju khusus pada pengelolaan persampahan di tingkat kelurahan dan eksistensi bank sampah yang ada di setiap kelurahan. dan Kami yakin program Jetstar ini mampu mengedukasi masyarakat untuk mencintai lingkungannya dan menjaga kebersihan di wilayah tempat tinggal masing-masing. semoga penghargaan ini bisa terus memberikan kami kesempatan untuk lebih berkarya lagi khususnya dalam hal memberikan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya wilayah kecamatan ujung.” Jelas Mantan Lurah Laoadde ini.

Pemerintah kota Parepare mendapatkan penghargaan melalui top 30 inovasi pelayanan publik pemerintah provinsi tahun 2021 penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil walikota Parepare H. Pangeran Rahim mewakili Walikota Parepare didampingi oleh Plt asisten 3 kota Parepare

Atas nama pemerintah kota Parepare Pangerang Rahim menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan inovasi itu.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare