24.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Gelar Reses Legislator PKB Minta Warga Sampaikan Aspirasinya

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Anggota DPRD dapil Soreang dari PKB Andi Muh. Fudail SE menggelar reses menyerap aspirasi masyarakat dalam reses tersebut dilakukan beberapa sesi karena harus patuh apa yang sudah disampaikan oleh pemerintah. Kegiatan itu berlangsung di Warkop Cinta Jompie, Sabtu (04/09/21).

“Sabtu kami melaksanakan reses menyerap aspirasi masyarakat. Dalam reses tersebut dilakukan beberapa sesi karena kita harus patuh apa yang sudah disampaikan oleh pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan. Jadi setiap sesi itu ada 25 undangan. Jadi dalam proses reses tadi kami menyampaikan kepada masyarakat agar supaya menyampaikan hal-hal yang apa saja yang menjadi suatu yang ingin sampaikan. apakah itu persoalan yang rumahnya sudah tidak layak, ingin dibedah atau untuk menjadi rumah impian, apakah jalanan yang sudah tidak layak dilalui atau saluran air atau peduli lorong dan bahkan bantuan-bantuan yang ingin mereka minta dalam hal usaha mereka yang sementara berjalan.” Kata Anggota Komisi III tersebut.

Lanjut ketua DPC PKB parepare ini, meski dalam undandan sudah di lampirkan lembar inspirasi tapi masih ada beberapa masyarakat yang bertanya langsung dengan keterbatasan waktu.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat agar menyampaikan, menuliskan apa saja yang menjadi keinginan dan harapan agar supaya itu bisa kami respon, bisa Kami akomodir untuk selanjutnya Kami jadikan pokok pikiran agar supaya nantinya diproses oleh pemerintah itu sendiri untuk bisa menjadi sebuah harapan yang diinginkan oleh masyarakat.” Terang Fudail.

Lanjut Aleg penyuka touring ini, dirinya menyampaikan bahwa masyarakat silakan menyampaikan apa saja yang mungkin pada saat reses kemarin itu mereka teralisasi akan hal-hal yang telah disampaikan dan juga kalau masih ada sesuatu hal yang belum terakomodir dilaksanakan agar supaya menyampaikan juga kepada padanya agar bisa dikroscek kepada instansi terkait untuk selanjutnya di upayakan supaya bisa terealisasi

“Alhamdulillah proses lancar dengan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah memakai masker dan kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk rela membawa diri untuk divaksin upaya mereka rela untuk membawa diri supaya ini Parepare ini bebas dari covid-19.” Tutup Andi Fudail

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare