25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Tim Penggerak TP PKK Parepare Launching Vaksinasi Bagi Ibu Hamil

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pemerintah Kota Parepare bekerja sama Tim Penggerak (TP) PKK Parepare melaunching vaksinasi bagi ibu hamil. Pencanangan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan sebagai upaya dalalam mengantisipasi tingginya angka kasus ibu hamil terinfeksi Covid-19.

Launching yang dipusatkan di aula RSUD Andi Makkasau Parepare, Selasa, (31/8/2021) dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan secara virtual.

Launching vaksinasi perdana yang menyasar 535 orang ibu hamil ini dihadiri Ketua Pokja IV TP PKK Parepare, dr Renny Anggraeny Sari, perwakilan Dinas Kesehatan, dan DP3A.

Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, yang membuka kegiatan secara virtual mengatakan, pemberian vaksin bagi ibu hamil hmerupakan salah satu upaya yang ditempuh pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

“Hal ini merupakan sebuah langkah penting, langkah bersama kita untuk membawa bangsa kita keluar dari pandemi, memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan pada rakyat khususnya pada ibu hamil dan janinnya,”ujar Erna.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare