26.8 C
Pare-Pare
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Disporapar Siapkan Wadah Kembangkan Bakat dan Kreativitas bagi Anak Muda Lewat Virtual

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pandemi Covid-19 bukan alasan untuk tidak tetap produktif dan kreatif. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Amarun Agung Hamka mengungkapkan, pihaknya di Kantor Disporapar sendiri melakukan inovasi dalam mengembangkan bakat dan kreativitas bagi kalangan anak muda atau milenial.

“Selama pandemi covid 19 ini kami dari dinas Pemuda olahraga dan pariwisata berinovasi. di mana para pemuda-pemudi kita selama pandemi ini terbatasi kegiatannya, aktivitasnya apalagi saat ini kita PPKM level 3 sehingga ekonomi kreatif yang ada di kota Parepare sedikit terhambat. Melalui kegiatan virtual ini para pemuda-pemudi yang ada di kota Parepare dapat menyalurkan kreativitasnya dapat dinikmati oleh masyarakat melalui virtual. dan kami berharap para pemuda-pemudi kita yang ada di kota Parepare bisa memanfaatkan aktivitas inovasi yang kami buat.” papar Hamka.

Hamka menambahkan, pemerintah kota Parepare juga meminta masyarakat meningkatkan kesadaran untuk menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas, terutama pada saat rutinitas olahraga

Kenakan masker dan jaga kebersihan. Ini sangat penting yang harus di laksanakan. Ini bagian dari upaya untuk bisa sehat tapi sekaligus aman terhadap Covid-19.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare