25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

KONI Optimis Futsal Parepare Lolos Porprov 2022

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua KONI Parepare Dr. Parman Parid Berharap semangat tim Futsal Pra Porprov Parepare tetap terjaga, apalagi setelah kemarin berhasil menuntaskan perlawanan takalar dengan skor besar. Dr parman optimis setelah melihat persiapan serius yang di lakukan timnya.

“Tentang fulsal yang kita harapkan lolos pada pekan olahraga provinsi Di Sinjai dan Bulukumba. kami dari kami sangat optimis apalagi tim ini sudah lama melakukan persiapan.. dan itu dipimpin langsung oleh menegernya yaitu saudara Ilhamsyah Taufan Pawe dan ini sudah terbukti dan kemarin dan hari ini. kemarin tim futsal kita bisa mengalahkan takalar dengan skor 8-6 kemudian hari ini Alhamdulillah Tim futsal kita menang besar dengan 7-1 mengalahkan Selayar.” Kata Parman

Lanjut Dr. Parman, walau masih tersisa1 pertandingan namun sudah tidak mempengaruhi. KONI parepare berharap bahwa semangat yang ada pada hari pertama dan hari kedua ini akan membawa tim futsal parepare untuk mengalahkan sidrap sehingga harapan bahwa tim futsal dan Tim sepakbola parepare tembus pekan olahraga raga propinsi yang akan dilaksanakan tahun depan dibulukumba itu akan terlaksana.

“yang terakhir saya ucapkan banyak terima kasih kepada tim futsal yangg ketuai oleh Adam syam kemudian dimenejeri oleh dinda Ilhamsyah Topan pawe mudah-mudahan kedepan kota bisa lebih baik lagi. karena pra porda Ini merupakankan di samping ajang seleksi tapi juga kami harapkan ini menjadi pelajaran supaya kekurangan kekurangan yang ada pada prapekan olahraga provinsi ini akan disempurnakan pada pekan olahraga provinsi akan dilaksanakan tahun depan.” Terang Parman.

Dirinya juga berkasih untuk radio mesra dan berharap mesra bisa ikut meliput kegiatan porprov di sinjai dan bulukumba. “Terima kasih terima kasih juga dukungan mesra mudah-mudahan-mesra di Sinjai Bulukumba nanti bisa ikut meliput Parepare apabila bertanding.” Tutup. Parman

Tim Futsal Kota Parepare membawa harum nama Parepare usai memastikan diri lolos ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan 2022. Kepastian lolos itu usai Tim Futsal Parepare memenangi pertandingan terakhir Grup C Pra Porprov melawan Tim Sidrap, dengan skor telak 12-2 di Makassar, Jumat sore, (20/08/21). Parepare pun lolos dengan poin sempurna 9 usai menyapu bersih tiga kemenangan di Grup C.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare