28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Ketua DPRD Pinrang Ajak Tanamkan Nilai Ketangguhan Menuju Pinrang Yang Lebih Baik Dan Terbebas Covid 19

PINRANG, RADIOMESRA. COM – Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, H.Muhtadin, menghadiri Upacara pengibaran bendera merah putih, puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-76, bertempat di halaman kantor Bupati Pinrang, Selasa, 17 Agustus 2021, bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Pinrang, H.Andi Irwan Hamid,S,Sos dan yang bertindak sebagai komandan upacara, Letda Inf.Dimas Ardian Wicaksono,S,Tr,Han dari Kesatuan Angkatan Darat (AD) Yonif 721 Makkasau.

Upacara yang digelar terbatas ini dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, H.Muhtadin bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya, unsur TNI, Polri, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Asisten, Staf Ahli, kabag dan camat, upacara dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat mengingat masih dalam masa pandemi Covid19.

Seusai menghadiri upacara pengibaran bendera di halaman Kantor Bupati Pinrang dan upacara detik-detik proklamasi secara virtual, di Kantor Bupati Pinrang, ditempat terpisah, Ketua DPRD Pinrang, H.Muhtadin mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-76 Tahun 2021 seraya berpesan kepada Pemerintah Daerah, legislatif dan seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang supaya nilai-nilai ketangguhan bisa ditanamkan dalam hati.

“Pertama-tama saya ucapakan Selamat Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, Merdeka, merdeka, merdeka. Melalui momentum HUT RI tahun ini dengan tema utama Indonesia Tangguh , Indonesia Tumbuh”.

“Sesuai dengan tema tersebut dan dengan penuh semangat kemerdekaan, sambung Muhtadin, saya berharap bangsa ini tetap menjaga nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan khususnya dimasa pandemi covid 19 yang tidak menentu kapan berakhir, semangat tangguh yang dimiliki bangsa ini memberi kita harapan agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik, Indonesia jaya dan makmur.

Lanjut Muhtadin, “dan untuk Pemerintah Daerah, legislatif, penyelenggara pemerintahan dan seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang agar nilai nilai ketangguhan dan semangat pantang menyerah ini bisa ditanamkan dalam hati agar kita bisa membawa Pinrang yang lebih baik dan terbebas dari Pandemi Covid 19”, ungkap legislator Partai Demokrat tersebut dengan penuh semangat. (Humas DPRD/ Thr)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare