25.1 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Meriahkan HUT Kemerdekaan, Askot PSSI Parepare Gelar Piala Kemerdekaan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua Asosiasi Sepakbola Kota (Askot) PSSI  Parepare M. Rahmat Sjamsul Alam mengungkap rangka memperingati HUT proklamasi kemerdekaan RI ke 76 melaksanakan kegiatan piala kemerdekaan 2021. Rahmat pada tim liputan radiomesra.com mengatakan piala kemerdekaan ini hanya untuk mengenang sekaligus memotivasi terhadap perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

“Kami bersama teman pencinta bola dalam rangka memperingati HUT proklamasi kemerdekaan RI ke 76. melaksanakan kegiatan piala kemerdekaan 2021. sebetulnya piala kemerdekaan ini hanya untuk mengenang sekaligus memotivasi kita terhadap perjuangan para pahlawan kemerdekaan dalam mewujudkan kemerdekaan Indonesia mengingat situasi sekarang ini di masa pandemi.” Terang Rahmat.

Lanjut pemain persipare allstar ini menambahkan banyak aktivitas aktivitas olahraga di lapangan Andi Makkasau yang hanya sekedar hiburan rekreasi dan tidak bermakna. sehingga ajang olahraga yang dilaksanakan masyarakat dilapangan punya makna tidak hanya rekreasi hiburan, maka momentum momentum proklamasi di manfaatkan mengadakan kegiatan piala kemerdekaan agar masyarakat yang berolahraga di lapangan A. Makkasau itu juga bisa mengenang perjuangan dan memotivasi untuk mengisi kemerdekaan.

“Untuk mewujudkan hal tersebut maka piala kemerdekaan ini nama nama grupnya itu di isi dengan nama-nama pahlawan kemerdekaan. seperti grup a adalah group bung Karno-Hatta kemudian group B adalah jenderal Sudirman, group C Ahmad Yani dan seterusnya. sehingga memang tujuan daripada piala kemerdekaan ini betul-betul bernuansa perjuangan mengenang dan memotivasi mungkin itu tujuan.” Tutup Rahmat

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare