29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Sekda Minta Bersama Memperbaiki Kondisi Dari Pandemi Covid

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Merespon keluhan masyarakat terkait pembatasan Aktivitas Hanya sampai jam 9 Malam khususnya warga penjual di pare beach, Sekertaris Daerah (Sekda) H. Iwan Asaad meminta para penjual untuk memaklumi.┬áMenurut Sekda pada tim liputan radiomesra.com belum lama ini, dirnya meminta bersama-sama untuk melihat bagaimana memutus mata rantai covid 19 di kota Parepare.

“Hal yang diketat oleh satgas mohon di maklumi Dalam kaitan saudara-saudara kita yang berjualan pedagang kaki lima itu nanti bisa sampai 12.00 seperti sebelumnya. tapi tolong dalam waktu dekat ini bisa bersama-sama untuk melihat bagaimana kita memutus mata rantai covid 19 di kota Parepare. saya tidak bisa bayangkan kalau yang menyerah ini tenaga kesehatan kita karena tenaga kesehatan Parepare mungkin sudah lama sudah lelah.” Jelas mantan Kabag Humas sekdako tersebut.

Mudah-mudahan lanjut iwan, tidak ada yang bosan dengan kondisi kondisi seperti ini. Dirinya berharap semua masyarakat kemudian satuan tugas covid 19 memberikan dorongan kepada tenaga tenaga kesehatan untuk bekerja secara mulia sebagai garda terdepan yang ada.

“Kita berharap bahwa mari kita bahu-membahu memperbaiki kondisi ini sehingga kalau kondisinya agar reda mungkin kita bisa agak longgar kan sedikit terkait dengan jadwal waktu untuk beraktivitas dan berjualan. bahkan saya dapat informasi teman-teman pedagang kaki lima yang ada di Parebeach sampai dengan baru buka jualannya 06.00 sore kemudian jam 8 sudah harus tutup yah mungkin alternatifnya salah satu solusinya adalah tidak apa-apa dibuka pagi mungkin jam 9 sampai jam 10 pagi kemudian nanti ditutup kembali jam 8 malam kemudian take away sampai jam 9 malam. mungkin solusi di awalnya dipercepat bukan solusi di akhirnya akan pembatasan akhir itu sampai jam 8 jam 9 malam tertuang dalam surat edaran dan telah menjadi rujukan intruksi mente ri dalam negeri sebgai daerah dalam kondisi Asessment level 3.” Tutup mantan Kadis kominfo tersebut

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare