28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Polsek KPN Amankan Penumpang Pembawa Sertifikat Vaksin Palsu

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) mengamankan sebanyak 6 calon penumpang di Pelabuhan Nusantara Parepare. Sejumlah calon penumpang hendak melakukan perjalanan ke Kalimantan ini, terpaksa diamankan di Polsek KPN saat ditemukan membawa kartu vaksin diduga palsu.

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah mengungkapkan, pihaknya menemukan sejumlah calon penumpang membawa kartu vaksin diduga palsu itu saat melakukan pemeriksaan. Senin (09/08/21)

“Kali ini dari personil Polsek pelabuhan Parepare dalam pemeriksaan penumpang yang akan berangkat di pelabuhan Parepare ditemukan adanya dugaan penggunaan kartu vaksin yang dipalsukan. pada saat pemeriksaan menemukan kurang lebih 6 kartu yang diduga palsu.” ungkapnya kepada awak media di Polsek KPN.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Barru ini menjelaskan awal mula pengungkapan kartu vaksin diduga palsu ini.

“Memang rutin anggota ini mendampingi pihak pelabuhan untuk memeriksa penumpang yang akan naik ke kapal. Dan ada informasi makanya harus ditindaklanjuti dengan memeriksa dan didapatkan 6 kartu pasien diduga palsu untuk asal, penumpang diduga dari Wajo. sekarang ini kita dalami dulu dari beberapa orang yang sudah diamankan pihak Polsek nanti kita telusuri apakah benar memang ini dibuatkan dari wajo.” pungkas Welly Abdillah.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare