25.1 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Tim Gugus Kecamatan Soreang Gelar Penyemprotan Disinfektan Pasar Lakessi

PAREPARE, RADIOMESRA. COM. – Pemerintah kecamatan Soreang terus bergerak dalam upaya pengendalian penyebaran virus covid19 Di wilayahnya. Penyemprotan cairan desinfektan di area pasar lakessi akan terus dilakukan dengan melibatkan semua unsur yang ada di wilayah Kecamatan Soreang sebagai upaya pencegahan covid-19.

Kepala Puskesmas Lakessi Ilham Williem SKM., M. Kes pada tim liputan radiomesra.com jumat (06/08/21) mengatakan Tim Puskesmas Lakessi bersama tim Puskesmas Cempae dan lauleng yang tergabung dalam tim kecamatan Soreang yang dipimpin oleh camat Soreang melakukan penyemprotan pasar rakyat lakessi.

“Sore ini tim Puskesmas Lakessi bersama tim Puskesmas cempae dan lauleng yang tergabung dalam tim kecamatan Soreang yang dipimpin oleh camat Soreang melakukan penyemprotan pasar rakyat lakessi. yang rutin dilaksanakan setiap Selasa dan Jumat. dilakukan sore hari ketika aktivitas pedagang sudah tidak ada lagi yang tentunya pagi harinya tentunya penuh dengan aktivitas pasar, aktivitas penjual dan pembeli.” Jelas Ilo sapaan akrab Kapus Lakessi tersebut.

Pemerintah Kecamatan Soreang terus mengingatkan kembali kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare