29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Tekan Penyebaran Covid, Tim Gabungan Kecamatan Bacukiki Barat Bagi Masker Di Pasar Sumpang

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pemerintah Kota Parepare melalui aparat kecamatan dan Puskesmas tak henti-hentinya melakukan aksi pembagian masker sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan Kecamatan Bacukiki Barat bersama Puskesmas Lumpue di Pasar Sumpang Minangae, Rabu, (04/08/ 21).

Pembagian masker tersebut dipimpin langsung Camat Bacukiki Barat, Fitriany didampingi Kepala Pasar dan beberapa Lurah yang turun bersama Kepala Puskesmas Lumpue, Irnawaty.

“Ini hari dilakukan itu merupakan rutinitas kita untuk sekarang program daripada Puskesmas lumpue dan kecamatan bacukiki barat tentunya pembagian masker tetap kita galakan kembali untuk menekan dan menegakka protocol kesehatan.” Kata Fitriany

Fitriany bersama Kepala Puskesmas Lumpue, Irnawaty yang didampingi para Lurah menyambangi para pedagang maupun pengunjung di area Pasar Sumpang Minangae dalam membagikan masker serta mengedukasi mereka.

Menurutnya, tingkat kesadaran masyarakat di wilayahnya sebagian besar sudah memakai masker dan taat akan protokol kesehatan. Hal ini kata dia, berdasarkan pantauan di Pasar Sumpang Minangae yang rutin dikunjungi pada waktu Rabu dan Sabtu.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare