31.9 C
Pare-Pare
Wednesday, September 27, 2023
spot_img

DPRD Usul Berbaikan Jalan Masuk Anggaran Perubahan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wakil ketua DPRD kota Parepare yang juga politisi Partai Demokrat kota Parepare M. Rahmat Syamsul Alam angkat bicara terkait keluhan masyarakat tentang upaya perbaikan sejumlah ruas jalan utamanya jalan manunggal.

Rahmat yang juga ketua Askot PSSI kota parepare pada program obras rabu (04/08/21) mengatakan Pada awalnya memang semua hampir jalan-jalan di kota Parepare sudah dilakukan perencanaan perbaikan dengan dana persiapan 30M namun terpangkas untuk penggunaan covid-19.

“Pada awalnya memang semua hampir jalan-jalan di kota Parepare sudah dilakukan perencanaan bantuan perbaikan. namun kerena pandemi ada kurang lebih 30 miliar anggaran DPRD terpangkas. baik yang di yang dipangkas melalui pusat maupun yang terpangkas untuk penggunaan covid-19 sehingga ada beberapa item kegiatan ditangguhkan untuk dilaksanakan.” Kata Rahmat

Lanjut Sosok yang mudah di temui ini untuk jalan manunggal untuk tahun ini tidak dikerjakan karena adanya pemotongan tetapi yang lain juga sangat dibutuhkan itu sudah dikerjakan seperti yang ada di jalan menuju 2 putri ke wekke sudah dikerjakan semua ini secara bertahap.

“Sementara tidak mungkin karena ada pemotongan anggaran untuk tahun ini memang jalan manunggal tidak diperbaiki itu dulu mau diperbaiki kalau tahun ini untuk jalan manunggal hanya Renov got-got saja sebelum adakan pengaspalan tapi kami tetap upayakan nanti sama teman-teman di DPRD kalau mungkin dianggarkan di anggaran perubahan tahun ini.” Terang Rahmat

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare