26 C
Pare-Pare
Saturday, February 24, 2024
spot_img

Sejumlah Warga Lompoe Datangi DPRD Terkait Pembangunan BTS

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Sejumlah warga BTN Lompoe, yang berada di Kecamatan Bacukiki, menolak didirikannya tower Base Transreceiver Station (BTS) atau menara komunikasi di permukiman mereka, yang saat ini sementara dikerja dan diduga belum mengantongi izin.

Kedatangan sejumlah ibu-ibu ini diterima baik oleh anggota DPRD Parepare dari fraksi Gerindra, Yusuf Lapanna, bersama Ketua fraksi Nasdem, Yasser Latief, dan Ketua Komisi I DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, di Ruang Komisi I DPRD Parepare, Senin (02/08/21).

“Kami di DPR komisi I menerima warga BTN Lompoe Mas kelurahan di kecamatan bacukiki mengadu di DPR terkait pembangunan tower yang ada di BTN lompoe. menurutnya warga tower ini belum punya izin bangunan dan izin prinsip dan juga saya telepon dinas terkait memang belum ada izin yang keluar.” Jelas Yusuf Lapanna.

Lanjut Anggota Fraksi gerindra ini meski belum ada ijin, tetapi pembangunan ini sudah berjalan dan menurut warga yang ada ada yang dipanggil itu untuk sosialisasi hampir warga yang ada di sana tinggal permanen di sana tidak diundang.

“Yang diundang itu adalah warga yang punya rumah di BTN lompoe dan warga dan bukan warga Parepare warga suppa. sehingga masyarakat ini keberatan dengan pembangunan ini. kami di DPR ini akan mencoba menindaklanjuti laporan masyarakat dan melalui ketua komisi I akan menjadwalkan memanggil warga, vendor dan dinas terkait. kami akan turun ke lapangan untuk melihat kondisi bangunan gedung mudahan besok kami bisa turun.” Terang Yusuf.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare