31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Penggiat Sosial Minta Pemerintah Cukupkan Persediaan Vaksin Sebelum Buat Aturan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Praktisi Hukum dan Juga penggiat media Sosial H. Guntur Paroki meminta Kepada pemerintah kalau bisa bikin terobosan pemerintah daerah ini kalau vaksin belum cukup jangan memberlakukan syarat yang aneh-aneh. Hal tersebut di sampaikannya pada program obras Jumat (30/07/21)

“Vaksin itu Kepada pemerintah kalau bisa bikin terobosan pemerintah daerah ini kalau vaksin belum cukup jangan memberlakukan syarat yang aneh-aneh kepada masyarakat. sehingga menimbulkan perlawanan. kalau kita di sini penduduknya 130.000 jiwa maka vaksin yang tersedia harus lebih dari 130.000 jiwa dan kalau ada lebihnya dilaporkan ke pusat.” Kata Guntur.

Lanjut Guntur, karena jika berpergian harus disertai dengan sertifikat vaksin maka itu namanya pemerintah melanggar undang-undang HAM.

“Jadi kalau pemerintah sudah mencukupi vaksinnya dan melebihi penduduk yang ada di parepare, maka pemerintah memberikan satu notice kepada masyarakat bahwa kalau tidak bisa A maka harus B. mudah-mudahan pemerintah mendengar kalau ini yang mau diterapkan dengan baik semuanya wajib vaksin maka pemerintah menyiapkan tempat tempat vaksin yang mudah contoh di pelabuhan atau di bandara supaya mempermudah masyarakat atau misalnya di parepare di kelurahan masing-masing.” Jelas Guntur.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare