24.6 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

TDA Apresiasi Pelibatan TDA Peduli pada Pendistribusian Beras PPKM

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Komunitas Tangan Diatas (TDA) Kota Parepare melalui TDA Peduli membentuk tim kerja setelah melakukan komunikasi dengan dinas sosial , tim kerja ini bertugas untuk mengawal pendistribusian beras PPKM sebanyak 73,48 Ton yang secara simbolis diserahkan Wali kota Parepare DR.H.M Taufan Pawe, SH.,MH di Gudang Bulog Parepare Senin (26/07/21).

Ketua TDA 7.0 Parepare Afif Akhmadi di hubungi tim liputan radiomesra.com selasa (27/07/21) mangungkapkan memberikan apresiasi ke pemerintah kota karena melibatkan banyak pihak dalam pendistribusian beras PPKM.

“Kemarin kami menghadiri seremonial penyaluran perdana bantuan beras PPKM 2021 kota Parepare yang di launching langsung oleh bapak walikota DR Haji Muhammad Topan Pawe SH., MH. di gudang bulog pare-pare hari Senin kemarin. kami sangat bersyukur dan bangga sekaligus mengapresiasi pemkot karena melibatkan komunitas tangan diatas melalui devisi TDA peduli sebagai bagian dari kegiatan distribusi beras PPKM tahun 2021. kami berharap lebih banyak lagi kerja sama yang tercipta antara pemerintah kota dengan komunitas kota dengan komunitas tangan diatas ini yangg kami sebutkan kolaborasi kemanusiaan.” tutur Afif yang juga Owner Moko Donuts,

Sementara Wali Kota Parepare Taufan Pawe dalam mengungkapkan bahwa masyarakat penerima manfaat bantuan ini dibagi ke dalam dua kelompok.

“Penerima manfaat sendiri terbagi ke dalam dua kelompok yakni Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 3.320 KPM dan Bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 4.118 KPM,” Jelas Wali kota dua periode ini.

Dalam sambutannya wali kota dua priode ini juga menyapaikan agar pelaksanaan distribusi beras PPKM berjalan dengan tertib dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare