26.8 C
Pare-Pare
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Respon Keluhan Warga, Komisi III Sidak Ke Ujung Lare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Di pimpin ketua Komisi III DPRD kota Parepare Rudy Najamuddin sejumlah anggota Komisi III DPRD kota Parepare turun langsung berkunjung kelapangan melihat kondisi lingkungan yang di keluhkan warga di ujung lare kecamatan soreang senin (26/07/21)

“Kemarin ada masyarakat atas nama kalau tidak salah Leksy yang datang ke DPR melapor dengan surat tapi teman-teman mengatakan bahwa lebih baik kita langsung berkunjung ke lapangan. makanya saya bersama A. Fudail dan Andi Anto saat itu langsung turun ke lapangan. karena besoknya (Selasa 27/07/21 red) ada RDP juga yang kita rencanakan dengan penjual pasar senggol, dan juga ada warga di bumi harapan yang belum mendapatkan bedah rumah.” kata Rudy saat diminta konformasinya oleh tim liputan radiomesra.com Senin Kemarin.

Lanjut politisi P3 Dapil bacukiki tersebut, untuk mengefisiensikan waktu mereka langsung turun hari itu (senin 26/07/21) jadi memang hasil kunjungan timnya banyak kejanggalan yang ditemukan. Pihaknya lanjut Rudy, akan menjadwal nanti untuk memanggil penanggungjawab.

“Akan menjadwal nanti untuk memanggil penanggungjawab kotaku dengan lurah dengan si pelapor tadi. kami akan melakukan rapat dengar pendapat memfasilitasi bagaimana solusi win-win solution yang akan kita hasilkan demi untuk kenyamanan masyarakat di ujung Lare sana. Jadi kami merespon cepat ya setiap laporan ya kalau bisa hari itu kita turun dan tidak perlu menunggu siapa-siapa untuk kita turun kita harus cepat ini kalau masyarakat ya tidak ada tidak ada kata nanti atau tunggu ya Kita harus secepatnya karena banyak agenda menumpuk.” Terang pak lee panggilan akrab Rudy.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare