31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Sepak Bola Pra PORPROV Parepare Pastikan Lolos ke PORPROV Sulsel XVII 2022

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Tim Sepak Bola Pra PORPROV Parepare memastikan diri lolos ke Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulsel XVII 2022. Kepastian Itu setelah Parepare menyapu bersih dua kemenangan pada dua pertandingan di Grup 4 Pra PORPROV 2021.

Setelah pada hari pertama Jumat, (23/07/21), menumbangkan Enrekang dengan skor telak 4-0, kini di hari kedua, Sabtu, (24/07/21), menaklukkan Barru juga dengan skor telak 4-1.

Ketua Askot PSSI Parepare M Rahmat Sjamsu Alam saat di hubungi tim liputan radiomesra.com ahad (25/07/21) mengucap syukur, dan mengapresiasi tinggi perjuangan anak-anak Green Force, julukan Parepare atas keberhasilan lolos ke PORPROV tahun depan.

“Berkat latihan yang cukup lama Ditambah dengan trening center selama kurang lebih 22 hari maka kondisi tim atau adik adik kita ini rill betul sehingga mampu main 2 kali 40 menit tanpa kedodoran tanpa harus staminanya turun. mudah-mudahan pertandingan terakhir hari Senin kita tetap menjunjung tinggi sportivitas dan mampu memenangkan pertandingan tersebut dan sekaligus menandakan bahwa tim parepare berhasil menyapu bersih kemenangan pada pra pprprov sulsel tahun 2021.” Kata Rahmat

Rahmat juga tidak lupa mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres, Dandim dan kepada semua pihak yang sudah memberi dukungan dan supportnya, Terkhusus kepada Walikota Parepare Dr. HM., Taufan Pawe SH., MH., dan jajarannya

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare