25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Pengurus DPD PKS Parepare Silaturahim Pemerintah Kota Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pengurus DPD PKS Kota Parepare mengelar Silaturahim Pemerintah Kota Parepare di Ruang Rapat Kantor Wali kota rabu (07/07/21). Pertemuan tersebut juga dihadiri langsung oleh Bapak Wali kota DR. HM. Taufan Pawe SH. MH , Asisten 1 & 2, Kepada BKD, Kepala Bappeda, serta Kadis Pemuda dan Olahraga sekaligus PLT kadis Kominfo.

Ketua DPD PKS Muh. Samsir Husain Mengatakan pada tim liputan radiomesra.com beberapa program kerja DPD PKS Parepare seperti setiap hari Ahad itu mengadakan senam senam Nusantara.

“Kami juga sampaikan ke Walikota Parepare menyamikan langsung bahwa DPD PKS kota Parepare setiap hari Ahad itu mengadakan senam. senam Nusantara untuk bagaimana supaya masyarakat kita sehat bugar dan panjang usia dan juga sering kami juga membagikan suplemen multivitamin dapat pemeriksaan kesehatan agar badan kami dan juga masyarakat di kota Parepare yang selalu menggunakan taman mattirotasi yang selalu menggunakan untuk olahraga agar terbebas dari covid19. kami juga adalah bagian dalam pencegahan namanya covid-19 yang melanda negeri kita khususnya kota Parepare. semoga kedepan bebas dari covid dan kami mensuport walikota Parepare HM. Taufan Pawe sucses selalu dalam mengawal parepare lebih baik serta bebas dari covid19,” Terang Samsir.

Tambah Samsir Walikota Parepare Sebagai Pembina Partai Politik di Kota Parepare DPD PKS Kota Parepare, meminta arahan dan petunjuk sekaligus menyampaikan struktur dan kepengurusan baru serta hasil musyawarah kerja daerah (Rakerda) DPD PKS pada tanggal 04 Juli 2021 Hotel Pare Beach lalu.

Sehubungan dengan kondisi Kota Parepare kembali ke zona merah, maka silaturahim ini terbatas dan hadir dari perwakilan PKS yaitu, Ketua Muh.Samsir Husain, Sekum Muhammad Arsyad Anwar, Kabid BP3 Jusvari Genda, Kabid Humas Dedi Jumardin, Kabid Kepemudaan Andi Eqhy, Wakabid BPU. Hajji Mappaturung, Kabid Bidpuan Umi Aliya, Ketua Kajian dan Bayan DED PKS HM.Wandy Nawawi SE.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare