26.1 C
Pare-Pare
Saturday, May 25, 2024
spot_img

Wali kota Ajak ICMI Berpolitik Santun

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kota Parepare melaksanakan pelantikan dan rapat kerja pengurus periode 2021 -2026, digelar di Auditorium BJ Habibie, Sabtu (03/07/21).

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan, Dirinya mensuport kalau ada keluarga besar dari Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Parepare ingin terjun di pentas politik.

“Olehnya itu saya mensuport kalau ada keluarga besar dari ikatan cendekiawan muslim Indonesia Parepare ingin terjun di pentas politik karena politik itu menurut adalah seni mengelola untuk meraih kekuasaan itulah politik. Islam juga memuliakan politik Rasulullah hijrah dari Mekah ke Madinah dengan konsep politiknya piagam Madinah. bisa menyatukan antara kaum jahiliyah dengan pengikut Rasulullah pada masa itu Islam sangat ideal.” Kata Taufan.

Lanjut Ketua DPD I Golkar ini, Jika memang berada pada politik apakah politik praktis atau apapun itu Taufan mempersilahkan dengan mengajak untuk marilah tampil sebagai politikus yang santun.

“Jangan jadi politikus gaduh walaupun teori politik itu mengatakan menghalalkan segala macam cara dari tapi kita ini kan memangnya ICMI mengenal menghalalkan segala macam cara kita jual kapasitas kita saja itu prinsip terakhir saya merasa bangga bapak ketua ICMI Sulawesi Selatan bapak Aris Munandar dan rombongan yang lain datang di kota BJ Habibie tentang semangat saya saat ini identik dengan nama kebesaran bapak BJ Habibie. maka ICMI harus tampil terdepan dalam pembangunan kota Parepare ini serta pembangunan keumatan. saya sangat bersedia bersinergi eksistensi program daripada ICMI itu sendiri. Saya ingin agar supaya kader kader ICMI tampil memperlihatkan jati dirinya tampil mengejar hal-hal yang baik dan positif demi kebesaran kita semua demi nama baik kota Parepare. sekali lagi selamat menjalankan tugas selamat, menjalankan rapat kerja daerah kota ICMI Parepare dan melahirkan lah konsep sinergitas antara ICMI dan pemerintah kota Parepare untuk melahirkan program yang bernuansa kemaslahatan.” Jelas Taufan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare