29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Wali kota Buka Dialog Agama Cegah Penyebaran Ajaran Sesat

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali kota Parepare HM. Taufan Pawe SH,., MH., menghadiri sekaligus membuka dialog antara Pemkot dengan tokoh agama dan pendidik dalam rangka mencegah timbulnya ajaran menyimpan atau sesat di Kota Parepare. Selasa (29/06/21).

Taufan pawe dalam sambutannya mengatakan berkomitmen untuk menjaga nilai-nilai keumatan di kota Parepare ini agar semuanya bisa kondusif, serta program safari berzikir kamis malam tetap di laksanakan meski masih dimasa pandemi.

“Terima kasih kepada tokoh-tokoh agama, organisasi keislaman yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang jelas kita berkumpul hari ini kita berkomitmen untuk menjaga nilai-nilai keumatan di kota Parepare ini agar semuanya bisa kondusif. dan satu permintaan saya kepada Pak sekda Pak wawali melalui Kabag kesra Kita sudah melaksanakan kurang lebih 7 tahun setiap Kamis malam kita berdzikir walau di masa pandemi ini tetap dengan protokol kesehatan.” Kata Taufan

Lanjut walikota dua periode tersebut, dengan pertemuan pada kesempatan tersebut, wali kota ingin ditambahkan substansi materinya hanya berdzikir bersama tapi yang mewakili pemerintah kota jika dirinya tidak hadir harus melakukan penekanan penekanan terkait aliran sesat.

“karena dengan wadah ini Saya rasa cukup efektif. Yang kedua dinas pendidikan Saya minta kepada semua kepala sekolah memotori menjadikan sporting system keadaan ini agar supaya guru-guru memahami harus memproteksi di dari dini kemungkinan-kemungkinan ini. jangan sampai lengah saya sudah perintahkan kepada SKPD kepala dinas kepala badan japri ke bawah stafnya maupun struktural staf biasa semua camat lurah harus implementasikan dan setiap saat saya akan menanyakan progres perkembangan hal ini.” Jelas Ketua DPD I Golkar tersebut.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare