26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

DEMA FUAD IAIN Parepare Gelar Road To Camp Literasi

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – DEMA FUAD IAIN Parepare Menggelar Pameran Karya dalam dalam kegiatan Road To Camp Literasi. Pameran tersebut merupakan Kolaborasi antara penulis dan desain grafis/ilustrasi Dimana pameran di harapkan mampu mendorong Kolektif lintas disiplin Ilmu. Baik itu Penggiat Literasi, Pekerja Seni dan Kemahasiwaan. Ronald Edy atau lebih akrab dikenal Onet salah satu pengisi pameran tersebut mengatakan pameran ini adalah bentuk kolaborasinya antara penulis dengan teman-teman yang ada di lingkup kampus. Kamis (24/06/21).

“Sedehananya ini pameran adalah bentuk kolaborasi saya antara penulis dengan teman-teman yang ada di lingkup kampus dan bisa dibilang ini pertama kali saya diadakan dan kedepannya bentuk kegiatan seperti ini akan berlanjut entah itu saya, teman-teman pekerja seni yang lainnya terus tajuk dari pameran ini saya mengambil tentu kata siasat. siasat kolaborasi sebenarnya jadi tajuk pameran ini hari ini siasat kolaborasi kenapa karena hampir semua yang kelihatan ini merupakan hasil kolaborasi.” Kata Onet

Onet Mencontohkan dirinya sebagai seniman desain grafis berkolaborasi dengan penulis juga berkolaborasi dengan di animes pro yang merupakan salah satu komunitas kreatif di parepare. Menurutnya berkolaborasi dengan teman-teman di kampus sangat rileks dengan tajuk siasat kolaborasi.

“Maksud dan tujuan dari kegiatan ini sebenarnya memang secara sadar memang saya alumni dari kampus ini. tapi bagaimana saya mencoba untuk tetap terikat dengan kegiatan-kegiatan yang ada di kampus. sembari saya juga memperkenalkan bahwa di parepare itu ekosistem kesenian harus disebarluaskan selanjutnya mengenai acara ini kebetulan ini merupakan road to dari kegiatan Camp literasi yang akan dilaksanakan tanggal 25 sampai tanggal 27 dimareso nantinya jadi puncak acara ini ada di kampung marezo.” Jelas Onet

Onet berharap para pekerja seni yang lainnya bersama-sama untuk saling suport untuk tetap eksis di tengah-tengah masyarakat. memperlihatkan hasil karya jangan hanya sampai di poltek masyarakat kota Parepare pada khususnya agar supaya mereka mengetahui bahwa di parepare itu ada kelompok seperti ini yang bisa membawa nama baik kota ini kedepannya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare