26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

Sabtu, Loket Pembayaran PDAM Tetap Buka

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – PDAM Parepare tetap tetap membuka loket pembayaran pada sabtu sampai jam 12.00 wita meski sebagian kantor tertutup. Hal tersebut di ungkapkan Plt Humas PDAM Erfendy Rasyid pada tim liputan radiomesra.com menjawab salah satu pendengar obras radio mesra Rabu (23/06/21).

“Terkait dengan masalah batas akhir pembayaran yang jatuh pada hari libur atau tanggal merah. sebenarnya pelayanan kami mulai dari hari Senin sampai hari Sabtu kami buka terus. misalkan tanggal 20 jatuh pada hari Minggu ya kami kan istilahnya hari Minggu kan sudah libur semua kantor kan masih ada hari Sabtu nya kami buka hari Sabtu sampai 12.00. ” Kata Erfendy.

Lanjut Erfendy, terkait batas waktu pembayaran walaupun tanggal merah hari Kamis Jumat Sabtu PDAM selalu melayani walaupun tanggal merah yang intinya setiap hari Senin sampai hari Sabtu PDAM buka untuk pembayaran.

“saya rasa kalau masalah batas waktu pembayaran itu tidak menutup kemungkinan pelanggan terlambat atau alasannya karena jatuh hari Minggu tanggal 20. Jadi kami selalu melayani. walaupun hari tanggal merah hari Kamis, Jumat, Sabtu Kami selalu melayani walaupun tanggal merah. yang intinya setiap hari Senin sampai hari Sabtu PDAM buka untuk pembayaran walaupun tanggal merah kecuali hari Minggu. ada pun kalau memang misalkan pelanggan terlambat membayar Saya rasa banyak di loket-loket pembayaran di luar yang bisa dia kunjungi misalkan mandiri link, aplikasi Bank info agen agen pembayaran lainnya yang yang ada di pinggir-pinggir ini.” Terang Erfendy

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare