25.1 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

BPJS Kesehatan Sosialisasi JKN KIS di Radio Mesra

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Menjawab banyaknya pertanyaan pendengar radio mesra lewat program obras, kepala Kantor Cabang BPJS Kesehatan Natalia Panggelo S.Km,. MM.Aak Hadir di Radio Mesra jl. Bau Massepe No 423 Lt II Parepare lewat Program khusus Dialog bersama BPJS mengambil tema Hak dan Kewajiban Peserta JKN-Kis Sabtu (19/06/21).

Menurut Natalia, pihaknya akan selalu berusaha sosialisasi meskipun dalam kondisi covid. apalagi saat ini semakin meningkat sehingga dibatasi lagi untuk mensosialisasikan langsung ke masyarakat.

“mudah mudahan informasi yang kami berikan bisa menanabah pengetahuan kita. Kami juga berusaha sosialisasi meskipun dalam kondisi covid apalagi saat ini semakin meningkat, sehingga kita dibatasi lagi untuk mensosialisasikan langsung ke masyarakat. mudah-mudahan untuk peserta yang mandiri atau yang membayar iuran sendiri tidak ada yang menunggak.” Jelas Lia Panggilan Akrab Natalia.

Lanjut Natalia, dengan sosialusasi radio Re sebut masyarakat peserta BPJS Kesehatan tidak ada lagi menunggak karena bisa saja denda dari tunggakan mungkin akan lebih besar. Dirinya juga berharap jika nantinya ada pertanyaan seputar BPJS bisa menghubungi BPJS lewat Rumah sakit atau no aduan yang di siapkan.

“Karena denda bisa lebih besar daripada tunggakan. harapan kami punya nomor telepon aplikasi juga silakan bapak ibu jika ingin menghubungi kami kapan saja di reflit juga sehingga jika ada pertanyaan atau informasi silahkan hubungi kami di semua rumah sakit juga ada nomor nomor telepon dan petugas kami silahkan menghubungi kami tidak hanya pada saat berobat di sana tapi pertanyaan informasi atau keluhan apapun silakan disampaikan melalui nomor-nomor yang kami tempel dirumah sakit.” Tutup Natalia

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare