29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Komisi II Prihatin Terkait Terbatasnya Kuota Penerimaan P3K

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua Komisi II DPRD kota Parepare Kamaluddin Kadir merasa prihatin terkait terbatasnya kuota yang di tetapkan pemerintah terkait penerimaan Pegawai P3K untuk kota parepare. Hal tersebut di ungkapnya pada program obras Senin (07/06/21).

“Ini berdasarkan kebutuhan sebenarnya kita juga cukup prihatin karena sudah saatnya kita mengangkat guru honorer karena jumlah guru honorer di parepare itu kurang lebih 600an. Harus ada perhatian terutama guru honorer yang sudah mengabdi dan sudah berumur diatas 35 tahun yang tidak mungkin akan terangkat lagi jadi PNS (pegawai negeri sipil). begitupun dengan guru yang di bawah 35 tahun ke bawah tapi mempunyai masa kerja yang banyak seperti 10 tahun.” Kata Kamaluddin Kadir.

Lanjut Anggota Fraksi Gerindra tersebut, Komisi II yang mengiimbau kepada BKPSDM dan dinas pendidikan mudah-mudahan tahun depan ditingkatkan sehingga jumlah guru honorer yang ada sudah terakomodir dan jumlah berkurang.

“Kami harapan kami kepada seluruh guru-guru inilah yang kami perjuangkan mudah-mudahan dalam proses penerimaan dan seleksi berikutnya akan dibuka lagi untuk seleksi ke-29 ini akan ada petunjuk langsung supaya berkoordinasi lagi dengan BKPSDM dan dinas pendidikan untuk guru honorer yang memenuhi syarat. kita harap untuk segenap guru guru honorer yang memenuhi syarat.” Tutup Kamaruddin

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare