30.9 C
Pare-Pare
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Muhammadiyah Siap Buka Sekolah Offline

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmes) Pimpinan daerah Muhammadiyah Dr. Parman Parid mengatakan Pihaknya sudah melakukan survei kesiapan sekolah terkaiy pembelajaran offline di masa pandemi. Hal tersebut diungkapkan Dr. Parman saat di mintai tanggapannya olrh tim liputan radiomesra.com Ahad (05/06/21).

“Tntang kesiapan sekolah sekolah Muhammadiyah di bawah asuhan majelis pendidikan dasar dan menengah pimpinan daerah Muhammadiyah kami sampaikan bahwa setelah kami melakukan survei di sekolah dan membagikan kuesioner ke orang tua kami simpulkan bahwa pembelajaran offline di era pandem ini sudah bisa dilakukan pertanyaan yang kami sampaikan bahwa apakah orang tua bersedia kalau anaknya sekolah di era pandemi ini hampir 100% orang tua menyatakan siap untuk menyekolahkan anaknya.” Kata Dr. Parman.

Lanjut ketua Koni Parepare menjelaskan kemudian kedua tentang sarana dan prasarana sudah siapkan jadi semua sekolah di bawah asuhan majelis pendidikan dasar dan menengah pimpinan daerah Muhammadiyah sudah siapkan seperti misalnya tempat cuci tangan kemudian alat pengukur suhu kemudian masker dan yang tidak kalah pentingnya adalah ruangan disiapkan dengan jarak bangku dengan bangku lainnya itu minimal satu setengah meter.

“Sehingga yang tadinya mungkin ruangan bisa menampung 32 sampai 40 murid mungkin nanti mungkin nanti kami hanya sampai 20 paling banyak itu jadi salah majelis pendidikan dasar dan menengah pimpinan daerah muhammadiyah kota Parepare siap menyongsong pembelajaran off line dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, ” terang Dr. Parman

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare