31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Utus 15 Peserta, Wawali Lepas Peserta STQ Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Untuk menumbuh kembangkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai isi kandungan AL Quran, serta meningkatkan motivasi masyarakat khususnya bagi generasi muda dalam mengikuti kegiatan syiar islam, Wakil Walikota H Pangerang Rahim melepas kafilah Kota Parepare yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) dan Hadits ke-32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Sidrap.

Pelaksanaan pelepasan Kafilah STQ Kota Parepare ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Rabu (02/06/21).

Wakil Walikota Parepare dalam arahannya menyampaikan, pelaksanaan STQ dan Hadits ke-32 ini adalah menjadi barometer pembinaan dan pengembangan pendidikan Al Quran dan Hadits melalui lembaga-lembaga formal dan Non Formal yang konsen terhadap pendidikan Al Quran dan Hadits di Kota Parepare.

”Pemerintah Kota Parepare sangat mengapresiasi dan memberi ruang tumbuhnya pembinaan Al Quran dan Hadits sebagai bagian dan pembentukan sumber daya manusia yang berkarakter dan berakhlak mulia yang ada di Kota Parepare. Hal ini tentu menjadi bagian penting dan memberikan sumbangsih positif dalam rangka membantu pembangunan di kota yang kita cintai,”Tutur Pangerang.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare