28.1 C
Pare-Pare
Friday, February 23, 2024
spot_img

PGRI Tegaskan Sekolah Tatap Muka Tunggu Petunjuk Wali kota

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua PGRI Kota Parepare H. Makmur Husain menegaskan bahwa untuk pembukaan sekolah tatap muka sekolah masih menunggu arahan dari Wali kota parepare Dr. HM Taufan Pawe SH., MH., yang sekaligus ketua Tim Gugus Pengendalian Penyebaran Covid19. Hal tersebut di sampaikan Makmur saat di mintai tanggapan terkait desakan pembukaan sekolah tatap muka oleh tim liputan radiomesra.com Jumat (04/06/21).

“Kita menunggu arahan dari pak wali untuk tatap muka terbatas. begitu pak wali sudah ada lampu hijau untuk kita tatap muka terbatas apa yang harus kita lakukan ? apa yang harus sekolah siapkan ? disinilah PGRI hadir menjembatani dan sekaligus membantu teman-teman seperti misalnya ketika tatap muka sudah diizinkan berjalan.” kata H. Makmur.

Lanjut bendahara Koni Kota Parepare, maka programnya PGRI bagaimana bisa membantu teman-teman melakukan penyemprotan massal di semua sekolah dan itu dilakukan oleh cabang bekerjasama dengan ranting.

“Kita banyak orangnya dan kalau saya kemarin sudah bincang-bincang dengan dinas kesehatan dan mereka setuju dan apresiasi kegiatan kita ini. kenapa kita butuh dinas kesehatan ini yang kita butuhkan takarannya itu campuran supaya betul betul bagus. disitulah kehadiran dinas kesehatan. termasuk sudah ada SK 4 menteri. menteri dalam negeri menteri, kesehatan menteri pendidikan, dengan menteri Agama sudah ada juknis juklak.” Terang Makmur.

Ia menambahkan, terkai tentang pelaksanaan tatap muka terbatas inilah yang nanti sosialisasikan kepada para guru sekadar mengingatkan. adapun misalnya mau dikembangkan ada inovasi-inovasi tetapi secara garis besar sudah ada di SK 4 menteri itu.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare