26 C
Pare-Pare
Saturday, February 24, 2024
spot_img

Asal Sesuai Prosedur, Parkir Silahkan Di Kelola Pihak Ketiga

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Salah sektor pendapatan Daerah (PAD) yang Nilai belum maksimal adalah sektor perparkiran. Juru bicara LSM Fokus Adi Mulyadi pada program obras beberapa waktu mengungkapkan jika PAD dari Parkir masih bisa ditingkatkan dari sekitar 800 juta hingga 1 milyar lebih.

Menurut peningkatan PAD tersebut bisa di maksimalksn jika pengelolaan parkir bisa di pihak ketigakan sehingga selain meningkatkan pendapatan daerah juga bisa memaksimalkan penyerapan tenaga kerja.

“Saya curiga karena beberapa kali kita minta untuk di pihak ketigakan karena ada yang meminta dan bisa meningkatkan hingga 1,2 M.” Kata Adi

Kepala UPTD Parkir Aryun Handayana mengatakan jika dinas perhubungan khususnya pihak. UPTD Parkir tidak pernah sama sekali menolak jika sesuai prosedur.

“Untuk pihak ketiga kami dari Dinas Perhubungan tidak pernah sama sekali mengalami selama memenuhi prosedur dan kami dari Dinas Perhubungan utamanya UPTD pengelolaan parkir kalau memang pihak ketiga mampu Kenapa tidak, kan tujuannya sama saja untuk pendapatan. dan untuk target bukan 1,2 kurang lebih 1,8 sampai 1,9 Jadi kalau ada pihak ketiga mampu di saat-saat seperti sekarang ini kenapa Tidak kenapa tidak di pihak ketiga seperti itu.” Terang Aryun.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare