24.6 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

RSA Minta Masalah Penyerahan Aset Pepabri Selesai Bulan Ini

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Janji Wakil ketua DPRD kota Parepare M. Rahmat Sjamsul Alam untuk segera memperbaiki Fasilitas Jalan Pepabri dengan instansi terkait seperti PUPR, Perkimtan dan bagian Hukum pemkot di buktikan. Rabu (02/06/21)

Tokoh yang mudah di temui ini menggelar pertemuan di kantor DPRD kota parepare membahas status penyerahan Fasum dan RTH dari pengembang ke pemerintah daerah sehingga fasilitas umum Di kawasan tersebut bisa menjadi tanggung jawab pemerintah.

“bahwa sesuai dengan janji saya kemarin di obras, hari ini saya telah memanggil pihak-pihak terkait seperti dinas perumahan pemukiman dan pertanahan, Dinas PU, bagian aset, Kabag hukum dan Kecamatan, untuk mempertegas sejauh mana persoalan atau penyelesaian masalah penyerahan perumahan BTN Pepabri, kemudian BTN Bukit Permai dan BTN Griya Permai Harmoni. Dan alhamdulillah berdasarkan penjelasan bagian aset dan perumahan pemukiman, bahwa telah melakukan survei di lapangan dan pengukuran dan telah memenuhi syarat 20% pasum dan pasos. sehingga akan segera dibuatkan kesepakatan penyerahan ketiga perumahan tersebut. dan berhubung pemilik tanah ada di Jakarta dan sudah sangat tua,” Kata Legislator Demokrat tersebut.

RSA panggilan Akronim Rahmat menambahkan dirinya meminta instansi terkait agar bulan Juni ini semua bisa diselesaikan agar bisa di anggarkan tahun ini.

“tadi juga saya memerintahkan Dinas PU, dinas Perumahan pemukiman dan Kecamatan untuk segera menyelesaikan penandatanganan ini dan kalau perlu segera ke Jakarta bertemu kepada pemilik lahan untuk menandatangani Perjanjian ini. mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa selesai secepatnya berhubung pada tahun ini juga kita sudah anggarkan beberapa kegiatan betonisasi di perumahan tersebut mohon selalu dukungannya terima kasih.” Terang Rahmat.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare