25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Bentuk Tim Task Force, Partai Gelora Buka Pendaftaran Bacaleg

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – DPD Partai Gelora Kota Parepare mulai memanaskan mesin menuju pertarungan Pemilihan Legislatif Tahun 2024 dengan membentuk Tim Task Force dan membuka pendaftaran Bacaleg.

Di hubungi tim radiomesra.com Kabid Komunikasi, Agung Shabir yang di amanahkan sebagai Ketua tim taskforce mengatakan berdasarkan koordinasi wilayah khusus dari badan pemenangan pemilu DPW gelora Sulawesi Selatan yang mengarahkan bahwa seluruh DPD seSulawesi Selatan untuk segera membentuk tim task force guna mempersiapkan pendaftaran bacaleg.

“Alhamdulillah setelah diadakan rapat koordinasi wilayah khusus dari badan pemenangan pemilu DPW gelora Sulawesi Selatan yang mengarahkan bahwa seluruh DPD seSulawesi Selatan untuk segera membentuk tim task force guna mempersiapkan pendaftaran bacaleg. untuk DPD Gelora parepare sendiri saya sebagai ketua bidang komunikasi diamanahkan oleh bapak Satria Parman Agus mante yang merupakan ketua bappilu gelora Parepare mengamanahkan saya untuk menjadi ketua tim taskforce.,” Kata Agung.

Lanjut Agung, yang nantinya ke taskforce ini berguna untuk menyeleksi mendata dan menjaring bakal calon legislatif yang ingin mendaftar di pemilihan legislatif tahun 2024 melalui partai gelora. Untuk pendaftaran sendiri dibuka mulai bulan Juni sampai bulan Oktober.

“Karena DPW menargetkan bulan Oktober 2021 itu proses yang tadi sudah selesai. makanya untuk masyarakat Parepare yang memang memiliki niat dan potensi untuk maju di pemilihan legislatif tahun 2024. bisa mendaftar di partai gelora tentu dengan penyeleksian berikutnya. karena setelah Oktober 2021 itu kita, akan mengadakan pembekalan untuk sharing-sharing baik itu bakal calon yang sudah bertarung di pemilihan pemilihan sebelumnya. maupun bakal calon yang baru mau bertarung di pemilihan legislatif.” Jelas Mahasiswa Hukum Perguruan Amsir Tersebut.

Untuk pendaftaran boleh menghubungi Agung Shabir sebagai ketua tim transforce di nomor 0852 1105 1627 atau ke ketua Bapilu Satria Perman Agus Mante dengan nomor 081 1422 3311

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare