29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Terpilih Pimpin HIKMA Parepare, RSA Akan Validkan Data Anggota

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – M Rahmat Sjamsu Alam, putra mantan Wali Kota Parepare H Sjamsu Alam, resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPC HIKMA) Kota Parepare periode 2021-2026. Terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang HIKMA Parepare yang digelar di Gazzaz Cafe and Resto, Parepare, Ahad, (30/05/21).

Lewat program obras radio mesra Senin (31/05/21) Rahmat menyatakan siap langsung bekerja untuk menjalankan program-program yang diamanahkan organisasi sesuai rekomendasi hasil Muscab termasuk mengaktifkan kembali pendataan warga HIKMA di Parepare.

“kami untuk kedepan prioritas utama adalah aktifkan kembali pendataan. sehingga data-data Warga Hikma ini bisa valid. Dalam bentuk semuaa Hikma kita upayakan sudah punya KTP. Hikma bisa terdata jumlahnya berapa sesungguhnya karena selama ini ini data data ini sulit untuk di validkan sehingga penyebutannya selalu bilang kira kira, berandai andai saja sehingg nanti mudah mudahan nanti bisa valid di tahun 2022.” Jelas Rahmat

Anggota DPRD yang mudah di temui ini juga berharap dukungan dari segenap warga parepare dan menjadikan keterpilihannya sebagai sebuah amanah.

“Ini sebuah amanah dan tantangan kedepannya juga semoga dengan doa, dukungan dan nasehat kita semua saya bisa di jalankan dengan baik. ” Tutup Rahmat

Muscab kali ini dihadiri oleh para tokoh sesepuh HIKMA termasuk dari Sulsel, dan beberapa anggota DPRD Parepare dari HIKMA di antaranya RSA, Ibrahim Suanda, Kamaluddin Kadir, Rudy Najamuddin, serta tokoh HIKMA lainnya. Muscab tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. (*)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare