26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

Target Pencapaian PAD, Dinas PUPR Tingkatkan Pengawasan IMB

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dinas PUPR terus meningkat pengawasan terhadap sejumlah bangunan yang berada di kota parepare yang tidak memiliki IMB, Kepala bidang tata ruang PUPR kota parepare Ashari Yunus mengatakan pengawasan tersebut terus di galakkan guna memaksimalkan target pencapaian PAD Dinas PUPR untuk tahun 2021 sebesar 1,3 Milyar.

“Target pada tahun lalu itu 1,3 miliar presentasi yang kami capai di dinas PUPR yaitu satu miliar 1.420.527.000 kalau target kita sudah target perbulan cuman target tersebut cuma biasa di bulan 1,2 dan 3 itu biasa agak kurang karena mungkin pengaruh cuaca.” Kata Ashari.

Lanjut Ashari, dikarena kondisi cuaca tidak menentu yang biasa itu banyak di bulan bulan September sampai Desember terjadi peningkatan PAD di dinas PUPR bidang tata ruang.

“Bulan bulan September sampai Desember terjadi peningkatan PAD di dinas PUPR bidang tata ruang. kami didinas PUPR bidang tata ruang tetap menjalankan pengawasan dan pengendalian di kota Parepare. Kami tetap jalan tiap hari kami turun ke lapangan mencari bangunan-bangunan yang melanggar yang bisa berpotensi ada PAD.” Jelas Ashari

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare