26.1 C
Pare-Pare
Saturday, May 25, 2024
spot_img

Dewan Apresiasi Dinas Pendidikan Surati Para Guru Terkait Kelebihan Potong Iuran Sertifikasi

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kejelasan pembayaran sisa potong iuran sertifikasi guru untuk pembayaran ke BPJS menemui titik terang. Ketua Komisi II DPRD kota Parepare lewat Program obras radio mesra sabtu (29/05/21) menyampaikan ada beberapa guru yang menyampaikan kepadanya sudah menerima surat yang isinya diminta kehadirannya dari sabtu hingga senin dalam rangka penanda tanganan untuk persiapan penerimaan di kantor dinas pendidikan kota parepare.

“Ada beberapa rekan guru menyampaikan ke saya. sudah menerima surat yang isinya suratnya disuruh hadir sampai hari Senin. dalam rangka penandatanganan untuk persiapan penerimaan kalau saya tidak seperti itu modelnya tapi kita sudah bersyukur karena ini sudah ada harapan.” Terang Anggota Fraksi geribdra tersebut.

Lanjut aleg dapil ujung kota parepare itu, untuk kemudahan nanti proses pencarian nya langsung masuk ke rekening masing masing di serahkan dari dinas ataupun badan keuangan yang mengelola ini.

“tapi kita harapkan supaya penanda tanganan ini ditindak lanjuti segera karena dananya ini sudah masuk untuk menghindari semua prasangka-prasangka harus ada keterbukaan dan transparansi itu yang kita harapkan. supaya apalagi rekan-rekan guru kita, ini bisa menerima dengan baik. tapi kita sudah bersyukur sudah ada titik terang setelah ini ada proses pencairan cepat dan kami tetap kawal mulai dari guru TK, SD, SMP dengan total 939 orang. tetap kita pantau secara bersama-sama supaya penyalurannya betul-betul terlaksana.” Jelas Kamaluddin.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare