25.2 C
Pare-Pare
Monday, July 15, 2024
spot_img

Ruang Detensi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare Terbakar.

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ruang Detensi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, yang beralamat Jl. Nursamawati, kelurahan Bumi Harapan, kecamatan Bacukiki Barat, terbakar. Pada saat kebakaran ruang Detensi itu, terisi satu orang tahanan warga asing asal Iran yang telah di amankan di ruangan tersebut dan melarikan diri saat kejadian kebakaran, jumat (28/05/21).

Kasi Inteldakim Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare,. Andi Brian Hermawan mengatakan pihaknya berkordinasi dengan pihak kepolisian dan melakukan pelaporan ke Makassar.

“Kami berkoordinasi dengan pihak kepolisian kemudian kita melakukan pelaporan ke Makassar bahwa ada kemungkinan yang bersangkutan kembali ke penanggung jawabnya dari imigrasi Makassar langkah berikutnya kemungkinan kita lakukan adalah melakukan pelaporan dengan apa yang terjadi kepada pihak kepolisian kemudian melakukan pelaporan pencarian orang pada kepolisian adapun statusnya pengungsi kebetulan yang bersangkutan ketangkap informasi keluarganya istrinya yang ada di Parepare informasi terakhir kembali ke Makassar.” Kata Andi

Karena kebakaran itu, tujuh armada yang terdiri dari tiga mobil penembak dan empat mobil tangki pemadam kebakaran terlihat di lokasi.

Kabid Damkar, Syafruddin Sjam mengatakan, informasi kebakaran berawal dari laporan masyarakat. Tiba di lokasi, tim damkar langsung melakukan pemadaman dan evakuasi. Ditanya penyebab kebakaran, Syafruddin mengaku, kebakaran dipicu dari meja yang diduga sengaja dibakar oleh tahanan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare