27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Dianggap Membahayakan Pengguna Jalan, Pohon Cemara Depan SD 71 Di Minta Di Tebang

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Keberadaan pohon Jenis Cemara besar yang berada di depan SDN 71 menjadi perhatian salah satu pendengar aktif program obras radio mesra Parepare kamis (27/05/21). H. Tino yang merupakan warga Lembah Harapan mengatakan pada program obras jika semestinya pohon tersebut seharusnya sudah di tebang.

Menurut H. Tino, Selain karena faktor usia yang sudah tua yang di nilai rawan tumbang, jalur pendakian jompie tersebut juga merupakan jalan alternatif dari arah kota bawah soreang menuju kota atas lapadde yang juga di lalu kendaraan besar seperti mobil kontener.

“Penurunan di daerah Jompie di depan SD 71 di sana ada pohon cemara besar yang seharusnya sudah ditebang pihak terkait. kemarin kebetulan saya di sana ada mobil kontainer tersangkut bahayanya juga sampai masyarakat lewat pohon itu tumbang karena memang sudah tua.” kata H. Tino

Permintaan penebangan tersebut tambah H. Tino bukan merupakan inisiatif pribadinya tapi permintaan masyarakat pengguna jalan dan warga sekitar untuk di suarakan melalui radio mesra parepare.

“Mohon pihak terkait kalau bisa pohon itu ditebang. Dan ini juga termasuk permintaan masyarakat dan meminta disuarakan melalui radio mesra apalagi pohon itu condong ke jalan raya kalau tidak bisa ditebang tolong dipangkas dulu demi keamanan masyarakat.” Jelas H. Tino

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare