26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

Parepare Perpanjang PPKM

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Menyikapi arahan presiden Wali kota Parepare melalui Sekretaris Daerah Iwan Asaad mengemukakan jika Parepare selama ini selalu siap siaga dan terus meningkatkan kewaspadaan dalam pengendalian covid-19. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan dilanjutkan dan diterapkan hingga tingkat RT RW. Hal tersebut terungkap saat rapat virtual pemerintah daerah menerima arahan presiden jokowi Senin (17/05/21) lalu.

Iwan Asaad mengatakan Wajib hukumnya bagi pemerintah daerah termasuk di parepare untuk menindaklanjuti sebab termasuk poinnya karena Sulawesi Selatan termasuk area yang diminta lebih meningkatkan kewaspadaan dan bersikap hati-hati baik dalam penyebaran covid-19.

“Sulawesi Selatan termasuk area yang diminta lebih meningkatkan kewaspadaan dan bersikap hati-hati baik dalam penyebaran covid-19 maupun target-target untuk pemulihan ekonomi yang ada di daerah. sekarang pembatasan dalam kaitan dengan PPKM Mikro masih berlanjut sampai dengan selesainya lebaran idul Fitri.” Jelas Iwan.

Iwan menambahkan wali kota Parepare bahwa PPKm mikro yang saat ini dilakukan sampai tingkat RT RW lebih tingkatkan lagi dalam kaitan dengan pengawasannya, bahwa PPKm mikro itu tidak dalam batas konsep saja.

“Dan yang ingin dilakukan bapak wali kota bahwa PPKm mikro yang saat ini dilakukan sampai tingkat RT RW, kita lebih tingkatkan lagi dalam kaitan dengan pengawasannya di pastkan bahwa PPKm mikro itu tidak dalam batas konsep saja termasuk dalam area yang bisa dipertanggungjawabkan dan bisa dilaksanakan bagi seluruh komponen masyarakat yang ada di bawah terutama adalah RT RW.” Jelas Mantan Kadis Infokom Ini.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare