28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Polres Parepare Permudah Aduan warga Lewat Call Center 110

PAREPARE, RADIOMESRA.  COM — Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare dalam mempermudah aduan warga atas berbagai kejadian yang berpotensi menganggu keamanan dan kriminalitas. Kini telah mengaktifkan layanan call center 110. Layanan pengoperasian saluran call center 110 merupakan kerja sama jajaran kepolisian dengan PT Telkom, dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah SH SIK melalui Kasi Ops. Polres Parepare Kompol Muhabbar mengatakan, layanan call center 110 tersebut juga sebagai wujud percepatan pelayanan kepada masyarakat, sedangkan Untuk call center 110 ini telah dioperasikan hanya menunggu launching nanti tanggal 21 ini.

“Untuk call center 110 ini telah dioperasikan hanya menunggu seharusnya launching nanti tanggal 21 ini sudah dilakukan bahkan kegiatan rutin di awal waktu oleh  2 sampai 3 personil setiap hari dengan waktu selama 24 jam. mulai dari jam 8 pagi kembali ke jam 8 pagi secara rutin bergantian. kenapa demikian menjaga telepon pengaduan masyarakat melalui pesawat ini. setelah diterima laporan melalui operator kami setelah diterima dicatat lengkap identitas lengkap dilaporkan ke unit SPK.” kata Muhabbar.

Lanjutnya, SPK melakukan melakukan briefing melakukan koordinasi dengan unit terkait sesuai dengan apa yang dilaporkan lalu terjun.

“kalau ternyata tkpnya ada dimana posisi jelas langsung tim kami meluncur ke TKP dalam rangka menindaklanjuti laporan masyarakat ini dianggap efektif laporan cepat tidak perlu ke kantor tapi pertelepon langsung masuk laporan jelas terinci sasaran kejadian tempat kejadian langsung kami bergerak dengan tim yang ada.” Terangnya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare