25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Masuk Minimarket Wajib Bayar Parkir?, Begini Penjelasan Kepala UPTD Perpakiran Dishub Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kepala UPTD Parkir Dinas Perhubungan kota Parepare Aryun Handayana merspon adanya keluhan warga di WaGs kota Parepare terkait adanya parkir di depan toko toko retail di parepare seperti Alfamart, Alfamidi dan indomaret. Pada tim liputan radiomesra.com Ahad (16/05/21) ia mengatakan para jukir ini sengaja kami tempatkan untuk melakukan pelayanan baik di sekitar area Alfa atau Indomaret maupun di tepi jalan disini kami tekankan kepada jukir untuk mengutamakan pelayanan.

“Terkait laporan atau keluhan masyarakat dengan adanya jukir di Alfa dan Indomaret di sini saya jelaskan bahwa mitra kami atau para jukir ini sengaja kami tempatkan untuk melakukan pelayanan. baik di sekitar area Alfa atau Indomaret maupun di tepi jalan disini kami tekankan kepada jukir untuk mengutamakan pelayanan.” Jelas Aryun.

Lanjutnya untuk pembayaran retribusi yang di tarik yang berada ditepi jalan umum dan yang memakai fasilitas pemerintah.

“Dan adapun untuk pembayaran retribusi nya disini kami tarik cuma yang di tepi jalan umum dan yang memakai fasilitas pemerintah seperti yang diatas got dulu Dan kalau ada masyarakat yang mungkin merasa keberatan dengan atau ada jukir kami yang menyalahi aturan tolong untuk melaporkan ke kami dan insyaallah pasti akan kami tindak lanjuti.” Terang Aryun.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare