25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

TDA Silaturahmi Dengan Buka Puasa Bersama Dan Berbagi Takjil

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Komunitas Wirausaha terbesar indonesia Komunitas Tangan Di Atas (TDA) menggelar buka puasa bersama yang di rangkai dengan pembagian takjil untuk warga sekitar Jl Jend. Ahmad Yani Parepare. Hal tersebut diungkapkan ketua TDA 6.0 Muh. Haedar Hasan SH pada tim liputan radiomesra.com jumat (30/04/21).

“alhamdulillah Hari ini tanggal 30 bulan April 2001 kami dari TDA mengadakan kegiatan yaitu bagi takjil dan buka puasa bersama dengan teman-teman member dan simpatisan TDA kota Parepare kegiatan ini kami lakukan itu tiada lain karena yang pertama untuk berbagi ke sesama terus yang kedua adalah buka puasa bersama dengan teman-teman TDA sebagaimana yang nilai nilai TDA itu sendiri yaitu silaturahmi itu yang kita perkuat.” Kata Haedar.

Lanjut Owner Olahan buah segar Haeju tersebut, karena silaturahmi banyak manfaatnya selain sharing bisnis silaturahmi juga bisa mendatang kan rezeki dan memperpanjang umur.

“Alhamdulillah kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan di kedai kopi PeDeA eM di Jl Ahmad yani berlangsung dengan hikmat dengan nuansa persaudaraan yang begitu kental dikomunitas TDA Parepare terima kasih untuk semua para donatur yang sudah berpartisipasi agar kiranya kita semua diberi kesehatan dan kelancaran rezeki terakhir tetaplah tangan di atas walaupun dalam kondisi apapun.” Tutup Haedar

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare