26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

Jubir Fokus Minta DLH Perhatikan Kondisi Ban Mobil Angkut Sampah

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Juru Bicara LSM Fokus Adi Mulyadi meminta Pemerintah khususnya dinas lingkungan hidup (DLH) Parepare untuk memperhati pemeliharaan mobil pengangkut sampah. Hal tersebut di katakanya di program obras senin (26/04/21).

“Mengenai kinerja dinas lingkungan hidup Saya juga merasa risih dengan keluhan sopir mobil sampah melalui haji Tino tentang kondisi ban mobil sampah dan saya sempat menelpon ke DLH dan menurut informasi dari kepala seksi nya menyatakan sudah ada ban 40 buah di kantor tinggal sopirnya masuk di ruangan saya.” Kata Adi

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Budi Rusdi Beberapa hari sebelumnya menyatakan Memaksimalkan layanan pengangkutan sampah dari masyarakat ketempat pembuangan sampah, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Parepare tahun ini berencana menambah 4 unit Armada pengangkutan. Hal tersebut di sampaikan Kadis DLH Budi Rusdi.

“Kalau Armada tahun ini kita ada penambahan rencana penambahan 4 unit jadi jenisnya grand max atau APV harapan Kita mudah-mudahan 4 unit ini kita bisa memaksimalkan karena kami terus terang saja dalam mengatasi banyaknya masyarakat buang sampah liar.” Kata Budi.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare