25.1 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Musdalifah Pawe Resmi Kantongi SK Ketua DPD PAN Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Resmi mengantongi SK sebagai ketua dewan pimpinan daerah DPD PAN Parepare Hajja Musdalifah Pawe akan segera memperkuat infrastruktur partai amanat nasional kota parepare.

Penegasan tersebut disampaikan sekertaris DPD PAN Parepare Sapar Muchtar dihubungi dijakarta beberapa waktu lalu saat mendampingi H. Musdalifah Pawe menerima SK yang diserahkan langsung ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, menurut Sapar Muchtar, langkah cepat yang dilakukan akan segera dikordinasikan dengan jajaran pengurus lainnya.

“Jadi dengan diterimanya surat keputusan ini maka DPD pan kota Parepare telah memiliki legalitas administratip atau landasan secara de jure untuk mulai kerja kerja pemenangan kerja kerja politik kerja kerja untuk distribusi manfaat kepada masyarakat yang ibu musdalifa pawe berkomiten pula untuk memperkuat infrastruktur partai di tingkat ranting itu sebagai ujung tombak pemenangan kita selain itu program-program rutin lainnya akan terus kita gerakan jelas DPD PAN makin terasa manfaatnya di tengah-tengah masyarakat di bawah kepimpinan ibu ketua hj musdalifa pawe.”kata Sapar

Hal sama juga disampaikan Hajja Musdalifah pawe, menurut anggota DPRD parepare yang kini memasuki periode kedua di legislatif ini, disamping memperkuat struktur partainya, pihaknya juga akan fokus pada pemenangan event yang akan diikuti partainya. (Lap. Alogho)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare