25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Hardiknas PGRI Gelar Lomba Video Pembelajaran Inovatif Guru

PAREPARE, RADIOMESRA. COM— Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Parepare mengisi momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun ini dengan kegiatan kreatif dan inovatif. Di antaranya Lomba Video Pembelajaran Inovatif antar guru untuk semua jenjang pendidikan se-Kota Parepare. Itu mulai dari guru TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, hingga SMA/SMK.

Ketua PGRI Parepare, HM Makmur SPd MM dalam rapat pemantapan di SMAN 5 Parepare, baru-baru ini mengungkapkan, di momentum Hardiknas, ada dua kegiatan yang akan diadakan PGRI yakni Lomba Video Pembelajaran dan Workshop Marathon.

“Dalam rangka Hari pendidikan Nasional 2 Mei 2021 PGRI kota Parepare akan melaksanakan dua kegiatan yang pertama adalah lomba video pembelajaran inovatif lomba. lomba video pembelajaran ini mulai dari TK SD SMP hingga tingkat SMA selanjutnya kita ada workshop maraton ini itu akan berlangsung mulai dari 26 April sampai dengan 29 Mei kurang lebih selama 1 bulan kita akan mengadakan workshop 8 materi dengan 11 pemateri.” Jelas Kepala UPT SMP 4 Parepare tersebut.

Khusus Lomba Video Pembelajaran ini, kata Makmur, pengiriman video oleh para peserta mulai 1 hingga 27 April 2021. Kemudian penjurian 28 hingga 30 April 2021. Dan pengumuman hasil penjurian pada 1 Mei 2021. Lomba Video Pembelajaran ini mengusung tema Guru Kreatif, Siswa Produktif dan Kompetitif.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare