25.1 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Terkait Keluhan Parkir, UPTD Parkir Dishub Siapkan Tim Tertibkan Parkir Sembarangan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kepala UPDT Parkir Dinas Perhubungan kota Parepare Aryun Handayana Mengapresiasi dan segera merespon keluhan warga terkait kesemrawutan parkir di parepare. Seperti keluhan yang di sampaikan melalui program obras di radio mesra jumat (09/04/21) Rahman yang meminta segera di tertibkannya kendaraan yang parkir di dekat lampu merah.

“Terima kasih banyak kepada bapak Rahmat atas perhatiannya utamanya di sektor perparkiran dan ada beberapa poin yang bapak Rahmat sampaikan terkait perparkiran diantaranya parkir di sekitar traffic light atau lampu merah Alhamdulillah sudah lebih sebulan ini kami intens setiap harinya untuk melakukan patroli pengawasan dan penertiban arus lalu lintas dan kami tidak henti hentinya selalu mengimbau kepada mitra kami atau jukir bahkan kepada pengendara untuk selalu memberi space untuk memperhatikan jarak parkirnya dari traffic light kurang lebih 20 meter.” Kata Aryun lewat WA radio mesra.

Lanjut Aryun, terkait keluhan perparkiran UPTD Parkir akan turun kelapangan dan poin kedua terkait parkir bersusun atau paralel di area pasar senggol untuk saat ini UPTD parkir mencoba mencarikan solusi terkait semakin sempitnya lahan parkir di kota.

“Terkait semakin sempitnya lahan parkir di kota kita ini yaitu dengan cara mungkin saja Kami selaku pemerintah akan bekerjasama dengan masyarakat sekitar yang memiliki lahan untuk dijadikan taman parkir alternatif dan poin terakhir terkait ekspedisi bongkar muat di depan pasar makasih Insya Allah Insya Allah kami akan konfirmasikan kepada bidang lalu lintas di dinas kami perhubungan dan satlantas polres Parepare.” Terang Aryun

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare