28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Kota Parepare dikukuhkan Sebagai Kota Inovasi Terbaik SeSulsel di ajang Penghargaan PPD 2021.

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kota Parepare kembali mengukuhkan diri sebagai Kota Inovasi terbaik. Itu setelah Parepare dianugerahi sebagai daerah dengan Inovasi Terbaik se-Sulawesi Selatan di ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2021. Parepare menempati peringkat pertama terbaik, disusul Kota Makassar peringkat dua, dan Kabupaten Bulukumba peringkat tiga.

Penghargaan diserahkan langsung Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kepada Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe pada Musrenbang RKPD Provinsi Sulsel di Hotel Claro, Makassar, Kamis, (08/04/21).

Wali kota Parepare di temui setelah penyerahan penghargaan mengatakan Inovasi memang menjadi kewajiban bagi SKPD di lingkup pemerintah kota parepare.

“Inovasi ini memang kewajiban bagi seluruh jajaran saya untuk berinovasi bahkan tiga tahun lalu saya mencanangkan tahun inovasi dan setiap tahun dilakukan perlombaan inovasi terhadap semua satuan kerja perangkat daerah yang 34 jumlahnya itulah karakter dan sifat kebijakan saya itu pelengkap dari semua SKPD hasilnya outputnya bukan kali ini saja mendapatkan inovasi terbaik skala nasional juga biasa dapat penghargaan ini karena inovasi itu menurut saya langkah-langkah terobosan dan kerja responsif yang harus dilakukan demi kesejahteraan masyarakat kita tidak boleh kerja-kerja monoton kita harus kerja yang inovatif dari waktu ke waktu ada perubahan dan itu berorientasi kesejahteraan masyarakat.” Jelas Ketua DPD I Partai Goljar tersebut.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare