28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Dinkes Masih Menunggu Kepastian Pelaksanaan Vaksin Malam Hari Selama Ramadhan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dinas Kesehatan Kota Parepare menyikapi perkembangan informasi terkait pelaksanaan vaksinasi covid-19 pada malam hari di bulan suci Ramadan.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Parepare melalui Kabid Kesmas, Kesling, Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Muhammad Idris menjelaskan, saat ini belum ada kesepakatan ataupun keputusan terkait perubahan jadwal ataupun proses pelaksanaan vaksinasi pada bulan Ramadan mendatang.

“wacana yang selama ini berkembang tapi kita belum tetapkan kita masih membutuhkan masukan kita akan mendiskusikan lebih lanjut sambil menunggu petunjuk dari pusat dari pihak terkait Kemenag pemerintah kota sendiri Kita juga berkonsultasi dengan pihak provinsi.” Jelas Idris Idris, Selasa, (6/4/2021).

Wacana terkait pelaksanaan vaksinasi malam hari jelasnya, masih akan dibahas dengan Pemerintah kota dan instansi terkait termasuk Kemenag Kota Parepare.

Idris menambahkan, vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang menyasar petugas pelayanan publik saat ini masih terus berjalan. Jadwal estimasi rampung pada Juni mendatang. Tentunya dengan menyesuaikan ketersediaan jumlah dosis vaksin.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare