26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

Wali kota Parepare Rotasi Puluhan Pejabat Lingkup Pemerintah Kota

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe kembali melakukan rotasi, hingga promosi kepada puluhan pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare. Pelantikan dan pengukuhan 57 pejabat yang terdiri dari 13 pejabat fungsional, 19 administrator, eselon III A 4 orang, eselon III B 15 orang, dan pejabat pengawas 5 orang ini dilakukan di Auditorium BJ Habibie, Senin, (05/04/21).

Beberapa pejabat eselon III yang dirotasi, seperti Sekretaris Dinas Perdagangan, St Rahmah yang kini dirotasi sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP3A). Sementara jabatan Sekretaris Dinas Perdagangan diisi Prasetyo, mantan Sekretaris Dinas Satpol. Jabatan Sekretaris Satpol PP sendiri diamanahkan kepada Ulfah Lanto, mantan Camat Ujung.

Selanjutnya, Nazruddin dipromosi sebagai Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo menggantikan Arwah Rahman yang dirotasi sebagai Kabid Pelatihan dan Produktivitas Kerja Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Dalam sambutannya, wali kita parepare Dr. HM., Taufan Pawe SH., MH., berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja profesional dan berintegritas.

“Pergeseran ASN ini adalah merupakan bentuk tanggung jawab terkait implementasi peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 ini adalah bagian tanggung jawab dalam rekrutmen di mana peraturan pemerintah ini mengatur tentang PNS merupakan tindak lanjut dari pada undang-undang di daerah itu sendiri tetapi secara jujur saya katakan bahwa apapun penilaian kita terkait setiap prosesi seperti ini apakah itu rotasi, promosi dan ini adalah bagian dari penilaian dan tolak ukur kinerja ASN.” harap anggota dewan penasehat APEKSI tersebut.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare