25.2 C
Pare-Pare
Monday, July 15, 2024
spot_img

IPSI Siap Bawa Kembali Kejayaan Pencak Silat Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pelantikan Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Parepare Masa Bakti 2020-2024 sukses digelar di Auditorium Bj. Habibie Rujab Walikota Parepare, Senin (05/04/21).

Pelantikan IPSI Kota Parepare dihadiri oleh Wali kota Parepare, HM. Taufan Pawe, Ketua DPRD Parepare, Hj. Andi Nurhatina Tipu, Wakil Ketua IPSI Sulawesi Selatan, Kapolres Parepare, serta Forkopimda Parepare.

Pasca dilantik, Iskandar Nusu dalam. Sambutannya mengimbau agar solidaritas tetap terjaga serta menciptakan pola kerja yang sinergitas berdasarkan prinsip-prinsip kemitraan dengan pemerintah dalam melakukan kerja-kerja organisasi.

“”selaku ketua umum mengucapkan selamat kepada pengurus untuk bekerja masa bakti 2020-2024. Kami mengimbau agar soliditas dan solidaritas ini perlu dijaga dalam kepengurusan ini karena inti organisasi sangat mempengaruhi kinerja organisasi kita ini selanjutnya segenap pengurus di kota Parepare harus mengupayakan terciptanya pola kerja yang sinergitas berdasarkan prinsip kemitraan dengan pemerintah dalam melakukan kerja-kerja organisasi.,” Kata Kadis Perhubungan tersebut.

Akhir ini, kata Iskandar Nusu, IPSI Kota Parepare mengalami penurunan prestasi, seperti saat pergelaran di Kabupaten Pinrang tahun 2018, IPSI Parepare tidak mengirimkan atletnya. kendati demikian, hal tersebut merupakan tantangan bagi pengurus yang telah dilantik.

“saya menegaskan bahwa IPSI kota Parepare senantiasa menjadikan pencak silat sebagai salah satu olahraga yang berprestasi dan membanggakan kota Parepare dalam beberapa tahun terakhir terakhir ini pencak silat kota Parepare mengalami penurunan bahkan pada porda di Pinrang tahun 2018 IPSI tidak mengikutkan atletnya hal ini merupakan tantangan sendiri bagi kami pengurus yang baru dilantik Kami berkomitmen pada pelaksanaan Porprov ke-17 di Sinjai Bulukumba tahun 2022 kota Parepare akan mengirimkan atletnya.” pungkas Iskandar Nusu disertai tapuk tangan peserta.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare