31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Arsal Harap Semua Pemerintah dan Masyarakat Sikap Covid dengan Akal Sehat

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua Dewan Penasehat LSM Fokus H. Andi Abd. Rahman Saleh berharap pemerintah dan masyarakat tidak berlebihan lagi menyikapi perkembangan virus covid19 di kota parepare Apalagi jelang ramadhan tahun ini Parepare sudah termasuk dalam zona hijau. Hal tersebut di sampaikannya pada program obras rabu (31/03/21).

“Cukuplah 1 tahun ini menjadi pembelajaran bahwa sikap kita terhadap covid selama ini terlalu berlebihan sehingga terkadang juga banyak kejadian yang tidak rasional contoh salat jamaah disuruh jaga jarak pas salat jenazah malah rapat semua oleh karena itu lebih baik kita legowo mari kembali ke kehidupan normal sambil menerapkan 3M itu saja yang diterapkan tidak usah berlebihan.” kata Mantan Anggota DPRD kota Parepare tersebut.

Lanjut Rahman Saleh, dirinya menilai aturan aturan yang ditetapkan selama ini terkadang tidak masuk akal. Ia juga meminta dalam menyikapi perkembangan virus covid19 lebih realitis dan tidak berlebihan.

“karena ada juga keanehan ketika aturan diperlonggar justru zona hijau mestinya ketika aturan diperlonggar justru bahaya lagi pas diperketat seperti dulu seperti zona merah jadi menurut saya perlu kita bahas bersama menggunakan akal sehat dan juga melihat realita selama ini agar kita menyikapinya secara wajar saja” Jelasnya

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare