26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

Jaga Parepare Zona Hijau, Camat Ujung dan Staf Bagikan Masker Di Pasar Senggol

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dalam. Rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Ujung, Camat ujung beserta jajaran, Lurah Ujung Sabbang, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan kelurahan bergerak bersama membagikan 500 masker kepada para pedagang, pengunjung pasar senggol, masyarakat, PKL sekitar pasar senggol, tukang parkir dan pengendara/pengguna jalan. Hal tersebut di ungkapkan Camat Ujung Ardiasyah S. Stp pada tim liputan radiomesra.com Selasa (30/03/21).

“kami dapat menyampaikan bahwa pada hari ini Selasa 30 Maret 2021 kami tim Kecamatan Ujung beserta staf bersama dengan Lurah ujung sabbang beserta staf melaksanakan penyemprotan disinfektan di lokasi Pasar Senggol dan dilanjutkan pembagian masker kepada pedagang, pengunjung dan masyarakat di sekitar Pasar Senggol kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di wilayah kami di kecamatan Ujung.” terang Mantan Lurah Lapadde tersebut.

Lanjut Ardiansyah, walaupun ketahui bahwa parepare sekarang ini dalam zona hijau tapi tim kecamatan ujung tetap melakukan upaya pencegahan sekiranya bisa memberikan edukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19.

“kegiatan ini akan terus berlanjut karena kegiatan ini merupakan instruksi Bapak Walikota dalam menekan penyebaran covid 19 di kota Parepare Insya Allah kami akan laksanakan di 4 Kelurahan yang lain yang ada di kecamatan Ujung.” Tutup Mantan Kabid Kebersihan DLH tersebut.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare