28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

AF Minta Pembangunan Ikon Kota Tidak Hanya Di Ujung dan Bacukiki Saja

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Rencana Pembangunan Masjid terapung di Jl mattirotasi dan pembangunan Jembatan Kembar sumpang minangae yang di sampaikan wali kota pada Paripurna DPRD Penyerahan LKPJ Senin (29/03/21). Diapresiasi Anggota DPRD Asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Andi Muhammad Fudail.

Meski Mengapresiasi dan berharap ikon baru parepare tersebut bisa di wujudkan, Namun Aleg penyuka touring tersebut meminta wali kita agar terjadi pemerataan pembangunan pada tiap kecamatan. Dirinya menilai selama ini pembangunan ikon kota hanya terfokus pada bacukiki dan ujung saja.

“Saya menyempatkan menyampaikan kepada bapak wali kota mengenai apresiasi rencana pembangunan masjid terapung tahun ini dan juga telah melakukan mengenai jembatan kembar yang mudah-mudahan kita berharap itu bisa realisasi karena itu adalah salah satu cara untuk mengurai kemacetan di jalur masuk kota Parepare tapi tentunya ada beberapa hal yang pada kesempatan tersebut di mana persoalan pemerataan pembangunan karena kita melihat sekarang bahwa pembangunan itu semua berfokus kepada bacukiki kecamatan ujung semua-semua kecamatan itu mempunyai icon-icon tersendiri sehingga bisa menjadi daya tarik untuk masyarakat.” Kata Fudail.

Lanjut Anggota DPRD dari Dapil Soreang ini, dirinya berharap kecamatan Soreang tentunya juga harus diperhatikan setidaknya sampai detik ini kecamatan soreang tidak satupun bangunannya yang merupakan ikon di kecamatan Soreang ia juga menyampaikan kepada wali kota pada rapat paripurna tersebut bahwa kecamatan Soreang itu sepertinya adalah kecamatan yang kumuh.

“Kenapa kalau kita dari Pinrang jalannya sangat bagus setelah melalui perbatasan itu kelihatan sangat tidak hidup setelah melewati kecamatan Soreang itu dan masuk kecamatan ujung sudah kelihatan terang benderang segar indah cantik bersih sampai ke perbatasan melewati bacukiki perbatasan masuk ke barru nah di sinilah harapan kami agar supaya ada pembangunan ada sedikit perhatian pemerintah dalam hal bagaimana agar supaya Soreang ini bisa juga di buatkan atau diperhatikan dalam segi pembangunan buatlah icon.” Jelas Fudail

Tambah Sosok yang baru saja terpilih menahkodai PKB Parepare tersebut walaupun wali kota sudah menegaskan bahwa tahun ini juga akan dibuatkan anjungan cempae mudah-mudahan itu bisa realisasi.

“Karena kemarin itu sudah diwacanakan dan kesempatan ini pula sampaikan bahwa tahun ini anjungan cempae akan dibenahi dan juga akan dibuatkan semacam pare beach yang namanya mungkin cempae beach kuliner yang mungkin namanya jadi harapan saya juga dalam hal pemerataan pembangunan.” Harapnya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare